Barcelona vs Real Madrid
El Clasico Barcelona vs Real Marid akan digelar pada Senin 23 Maret pukul 03.00 WIB

SUARA BEKASI, Jakarta: El Clasico Barcelona vs Real Marid akan digelar pada Senin 23 Maret pukul 03.00 WIB. Dua pertarungan rival abadi itu juga akan dilengkapi rivalitas antara trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr di Barca dan Karim Benzema, Gareth Bale dan Crsitiano Ronaldo di Los Blancos.

El Clasico Barcelona vs Real Madrid pada pekan 28 Liga Spanyol kali ini tetap dihiasi persaingan seru di klasemen Liga Spanyol karena keduanya hanya berselisih 1 poin. Laga 23 Maret pukul 03.00 yang disiarkan RCTI juga menjadi ajang pembuktian siapa lebih tajam apakah Messi dengan diperkuat oleh Suarez dan Neymar atau Ronaldo yang didukung oleh Benzema dan Bale dalam urusan ketajaman.

Sebelum El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Senin 23 Maret, Barcelona sudah mengantongi 65 poin sementara Los Blancos 64 angka. Sementara itu, Lionel Messi sudah mencetak 32 gol, lebih banyak 2 gol dari Ronaldo.

Sebelum ini, orang selalu membicarakan el Clasico sebagai pertarungan dua musuh abadi Barcelona vs Real Madrid dan Lionel Messi vs Ronaldo yang sama-sama menyandang predikat pemain terbaik dunia. Namun, pertandingan kali ini juga mempertemukan trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo) dan Messi, Neymar dan Suarez.

Melihat performa kedua klub sebelum El Clasico, anak asuh Luis Enrique sedikit diunggulkan bisa memenangkan laga Barcelona vs Real Madrid. Kedua klub juga sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions 2015. [ADH/SOL]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here