Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja memberikan sambutan pada kegiatan penyaluran bantuan untuk guru TPA/TPQ di Masjid Nurul Hikmah, Cikarang Pusat, Kamis (10/12/20). Foto: Diskominfosantik.

SUARABEKASI.ID, Cikarang Pusat: Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bekasi untuk bersama-sama menciptakan suasana aman, damai serta tidak terprovokasi isu-isu yang dapat mengganggu keharmonisan di tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan bupati saat menghadiri penyerahan bantuan dari Baznas Kabupaten Bekasi untuk para guru TPA/TPQ di Masjid Nurul Hikmah, Komplek Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Cikarang Pusat, Kamis (10/12/20).

Pria yang akrab disapa Bang Haji Eka itu mengingatkan, untuk senantiasa menghadirkan suasana yang tenang dan kondusif tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah atau TNI/Polri, namun perlu ada peran serta dari masyarakat.

“Karena itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bergandengan tangan, bersama-sama menjaga Kabupaten Bekasi tetap damai dan tenang,” ujarnya.

Acara pendistribusian bantuan dari Baznas Kabupaten Bekasi tersebut dihadiri Kapolres Metro Kombes Pol Hendra Gunawan dan Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol (Kav) Tofan Tri Anggoro. [RYN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here