SUARA BEKASI, Kota Bekasi: Sebagai kota satelit Jakarta, Bekasi merupakan kota yang maju dengan densitas penduduk yang sangat padat.
Tingginya jumlah penduduk Kota Bekasi yang bekerja di Jakarta juga membuat kaum urban di Bekasi memiliki mobilitas yang tinggi, dan menginginkan kemudahan
dalam berkomunikasi serta menikmati layanan purna jual perangkat teknologi.
Seiring dengan tingginya perkembangan teknologi informasi, ASUS berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat terbaik untuk mendukung era digital di Indonesia.
Di sisi lain, ASUS juga harus memberikan dukungan penuh untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pusat layanan dan perbaikan di seluruh Indonesia.
Melihat peningkatan jumlah pengguna perangkat ASUS di Bekasi, ASUS menghadirkan layanan dan perbaikan melalui peresmian ASUS Service Center di Kota Bekasi.
Melalui peresmian itu, Service Center Kota Bekasi merupakan cabang pusat layanan dan perbaikan ke-80 yang dimiliki oleh ASUS di Indonesia.
“Tujuan kami membuka ASUS Service Center di Kota Bekasi adalah agar kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para pengguna perangkat ASUS di Kota Bekasi dan sekitarnya. Apalagi Kota Bekasi menempati posisi yang sangat penting di area Jabodetabek,” kata Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen, kepada wartawan, di Bekasi, Senin (15/6/2015).
Ia menjelaskan, ASUS Service Center yang berlokasi di Ruko Mega Kali Malang, Jl. A. Noer Halim No. 9 Bekasi itu akan melayani pengguna setiap Senin hingga Jumat pukul 09:00-17:00 serta Sabtu pukul 09:30-12:00.
“Pengguna di Bekasi dan sekitarnya dapat menghubungi service center tersebut di nomor telepon 0271-7882275,” imbuh Juliana.
Sebagai produsen yang mengutamakan kualitas, kata dia, keselamatan pengguna dan keandalan produk-produk dari ASUS telah dikenal baik.
Terbukti dengan 4.326 penghargaan yang diraih ASUS dari berbagai media dan lembaga riset independen di seluruh dunia pada 2014 lalu.
Lebih jauh Juliana mengatakan, jumlah tersebut meningkat dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.
Peningkatan tersebut menggambarkan betapa kualitas menjadi salah satu fokus utama ASUS saat mendesain produk dan menghadirkannya kepada pengguna.
Dari sisi after sales service, kata dia, selain menawarkan garansi penuh selama 2 tahun baik servis ataupun spare parts, ASUS terus memperluas jaringan pusat layanan purna jualnya.
Menurutnya, secara total hingga akhir tahun 2015 ini ASUS akan memiliki 89 service center di berbagai penjuru Indonesia.
“Dengan semakin dekatnya pusat perbaikan ASUS dengan para pengguna setia, tentu mereka semakin nyaman menggunakan produk-produk ASUS untuk menemani aktivitasnya sehari-hari,” ucap Juliana. [ADV/MAN]