Pengurus Apdesi
PEMBENTUKAN PENGURUS: Pembentukan susunan kepengurusan DPC Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di Oso Grand Wisata, Desa Lambang Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu, 31 Januari 2015. FOTO: HERRY ZAINUL KHUSNI/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Tambun Selatan: Puluhan Kepala Desa se-Kabupaten Bekasi hadiri pembentukan susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bekasi, yang dilaksanakan di Oso Grand Wisata, Desa Lambang Jaya, Kecamatan  Tambun Selatan, Sabtu, 31 Januari 2015.

Meski hanya sebagian Kepala Desa yang menghadiri acara tersebut, namun berjalan dengan lancar dan khidmat.

Ketua Apdesi Kabupaten Bekasi Agus Sopian, dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya terus mendorong agar senantiasa memupuk rasa kebersamaan dan membentuk kekuatan untuk turut serta membantu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Apdesi Kabupaten Bekasi ini akan menjadi wadah yang bisa bersinergi sekaligus berkoordinasi, baik dengan kementerian, desa serta media,” ujar Agus Sopian yang juga Kepala Desa Segara Makmur ini.

Menurutnya, jika ada permasalahan khususnya kepala Desa se-Kabupaten Bekasi diharapkan untuk di-sounding terlebih dahulul kepada dirinya. Pihaknya, kata dia, akan bertanggung jawab sepenuhnya.

“Jika ada masalah yang menyangkut Kades, diharapkan bisa ngobrol dulu ke saya, karena saya bertanggung jawab sepenuhnya,” imbuhnya.

Agus Sopian menambahkan, hasil dari penetapan pengurus yang baru saja dilaksanakan akan dibawa ke Pengurus Apdesi DPD Provinsi Jawa Barat agar dapat diketahui.

“Nanti kami akan sounding ke pengurus Provinsi Jawa Barat untuk segera diketahui,” tutupnya. [HER]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here