Kapolsek Sukatani
Kapolsek Sukatani, Selamat Hartono. FOTO: SUHERMAN/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Sukatani: Sungguh nahas nasib yang dialami anggota serse kriminal (Reskrim) Mapolsek Sukatani, Aryo (30), yang meninggal dunia saat menjalankan tugas malam pada Senin (23/02) pagi.

Pria yang tinggal di Kampung Kedung Bokor Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi itu diketemukan sudah tak bernyawa sekira Pukul 06.30 WIB saat sedang tidur sendirian di salah satu kamar di Polsek Sukatani.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Sukatani, Kompol Selamat Hartono. Dia mengatakan, anggotanya tersebut sedang mendapatkan jadwal piket malam Senin bersama delapan orang yang lain.

“Iya betul. Anggota saya bernama Aryo telah meninggal dunia semalam. Yang pertama kali menemukan tukang sapu di sini,” ujar Selamat saat dikonfirmasi Suara Bekasi, melalui telepon selularnya, Senin (23/02).

Selamat menjelaskan, berdasarkan informasi dari anggota yang lain, bahwa korban tidur sendirian diperkirakan sekira Pukul 22.00 WIB di salah satu kamar Polsek Sukatani.

Keesokan harinya, kata dia, sekira Pukul 06.30 WIB tukang sapu di kantor melihat posisi tidur korban agak janggal. Lantas tukang sapu tersebut pun segera menghampiri korban.

Setelah mencoba membangunkan tubuh korban dari tidurnya, ternyata korban diam dan tidak bergerak sama sekali.

Enggak taunya Aryo sudah dipanggil sama Yang Maha Kuasa,” tutur Selamat.

Lebih jauh dikatakan, dari sekian anggota yang bertugas di Mapolsek Sukatani, Aryo satu-satunya anggota yang dibolehkan untuk tidur di kamar tersebut.

Pihaknya, kata dia, hingga saat ini belum mengetahui penyebab kematian salah seorang anggota Reskrim yang sudah dikarunia dua orang anak tersebut.

Selamat menambahkan, jenazah korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan otopsi.

“Saat ini almarhum dibawa ke Kramat Jati untuk divisum,” pungkasnya. [MAN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here