Beranda Berita Utama Akhmad Marjuki Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar IKAPTK Kabupaten Bekasi

Akhmad Marjuki Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar IKAPTK Kabupaten Bekasi

0
Plt Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki, SE, MM menghadiri acara Halal Bi Halal keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Bekasi di Nuanza Hotel and Convention Kecamatan Cikarang Selatan, Jumat (20/05/22). Foto: Diskominfosantik.

SUARABEKASI.ID, Cikarang Selatan: Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki menghadiri acara Halal Bi Halal keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Bekasi di Nuanza Hotel and Convention Kecamatan Cikarang Selatan, Jumat (20/05/22).

Ia menyampaikan, dirinya mengaku bangga dan bersyukur dapat berkumpul bersama keluarga besar IKAPTK Kabupaten Bekasi.

Akhmad Marjuki juga menyampaikan terimakasih kepada Aparatur Sipil Negeri (ASN) terutama dari Keluarga Besar IKAPTK yang telah menunjukkan kinerja yang baik dan pengabdiannya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi

“Saya sangat bersyukur dan berterimasih karena hari ini bisa berkumpul dengan orang-orang hebat yang terus membangun Kabupaten Bekasi sesuai harapan yang kita cita-citakan bersama,” ungkapnya.

Dirinya berharap dengan digelarnya acara Halal Bi Halal tersebut, para ASN dari keluarga besar IKAPTK dapat bersama-sama menguatkan silaturahmi dan meningkatkan kinerja untuk kemajuan Kabupaten Bekasi.

Baca juga: Ini Pesan Akhmad Marjuki yang Bikin Merinding Usai Lantik 163 Pejabat Fungsional

Ketua IKAPTK Kabupaten Bekasi, Herman Hanapi dalam sambutannya, menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk ikatan silaturahmi serta mempererat rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan sesama anggota IKAPTK.

Herman mengatakan, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat membangun komunikasi yang baik dalam menjalankan tugas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

“IKAPTK adalah wadah yang dibentuk untuk membina para aparatur sipil negara (ASN) yang memiliki spesifikasi dan kapasitas kepramongprajaan dalam menjalankan pemerintahan. Organisasi ini merupakan forum komunikasi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan yang meliputi APDN, STPDN, IPDN, IIP dan yang lainnya,” katanya.

Dirinya berharap melalui wadah IKAPTK, para alumni dapat bersinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. [RYN]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini