Ical-Agung
Ical dan Agung Laksono–Twitter @aburizalbakrie

JAKARTA РPartai Golkar tengah berada dalam hiruk-pikuk perdebatan soal legalitas. Internal elitnya terpecah karena terdapat dua kepengurusan yang saling klaim keabsahan, yakni Ketum versi Munas Bali, Aburizal Bakrie (Ical) dengan Ketum versi Munas Ancol, Agung Laksono.

Kedua pentolan masing-masing kubu itu terlihat nyaris tidak pernah bersua cukup lama, terutama setelah Agung membentuk Presidium Penyelamat Partai beberapa bulan belakangan.

Namun, perselisihan itu sedikit terobati ketika keduanya terlihat duduk dalam satu sofa di acara ulang tahun pengusaha Adi Warsita. Bahkan, keduanya tampak saling tatap dan mengisyaratkan tengah membicarakan sesuatu.

Pertemuan itu sendiri terungkap ketika Ical mengunggah foto tersebut ke akun Twitter miliknya, @aburizalbakrie hari ini, Kamis (19/3/2015). Pertemuan itu sendiri terjadi sehari sebelumnya.

“Meski beda pendapat, tetap bersahabat. Foto tadi malam (Rabu 18 Maret 2015) saat menghadiri ultah sahabat saya Adi Warsita,” tulis Ical sebagai keterangan foto yang diunggah pada pukul 17.42 WIB itu.¬†(oke)

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here