SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Barat: Seorang pria bernama Wawan (40) mengalami musibah pembegalan oleh sekelompok orang di depan rumah makan bebek H. Slamet, Kampung Cibitung RT 009 RW 013 Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, pada Rabu (24/7/2019) pukul 02.00 WIB.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrick Situmorang menuturkan, menurut keterangan korban saat berada di tempat kejadian perkara, korban yang hendak pulang setelah membeli nasi goreng, ditabrak oleh dua orang yang tidak dikenal.

“Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi B 6341 FMG. Kemudian, korban saat ditabrak pelaku, korban langsung terjatuh. Diduga pelaku mengendarai sepeda motor merk Suzuki Satria,” ujarnya Selasa (30/7/2019).

Saat terjatuh, lanjut Kapolsek, korban yang bangun langsung dipukul kepalanya oleh salah satu pelaku dengan menggunakan senjata tajam sejenis golok.

“Kemudian korban sempat melawan dengan membalas memukul dengan menggunakan helmnya. Namun, tidak lama kemudian dari depan datang sekelompok genk motor yang diduga bagian dari kelompok pelaku, dan langsung mengeluarkan sebilah clurit ke arah korban,” bebernya.

Karena takut, korban langsung meninggalkan sepeda motor miliknya lalu mencari pertolongan ke petugas keamanan sekitar. Sementara, sepeda motor milik korban berhasil dibawa oleh pelaku.

Saat ini, kasus tersebut telah dalam pengembangan Polsek Cikarang Barat untuk diungkap siapa pelakunya. [RYN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here