SMAN 2 Babelan
UN 2015: Sebanyak 297 siswa-siswi SMA Negeri 2 Babelan ikuti Ujian Nasional (UN) hingga akhir pelaksanaan. FOTO: INDRA GUNAWAN/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Babelan: Sebanyak 297 siswa-siswi SMA Negeri 2 Babelan ikuti Ujian Nasional (UN) hingga akhir pelaksanaan.

Wakil Kepala Seksi Humas SMAN 2 Babelan, Irfan Kismanto (50), mengatakan bahwa tidak ada perbedaan antara UN sebelumnya dengan UN saat ini. Hanya penentuan kelulusan saja yang menjadi perbedaan tahun ini.

“Gak ada kesulitan untuk pelaksanaan UN sekarang dengan tahun lalu. Hanya penentuan kelulusan saja yang menjadi perbedaan tahun ini,” katanya saat berbincang dengan Suara Bekasi, di ruang kerjanya, Rabu (15/04/2015).

Untuk pengawasan UN sendiri, kata Irfan, pihaknya mendatangkan dari SMA Negeri 1 Babelan, dan pelaksanaan UN tahun ini berjalan lancar, aman dan terkendali.

“Alhamdulillah pelaksaan UN tahun ini berjalan dengan lancar aman dan terkendali,” ujarnya.

Ia mengatakan, pada tahun ini SMA Negeri 2 Babelan menargetkan 100 persen siswa-siswi lulus tanpa ada kasus kriminal atau apa pun.

“Target kita tahun ini 100 persen sama seperti tahun lalu, tanpa ada kasus kriminal atau apa pun,” terangnya.

Adapun mata pelajaran yang diujikan secara nasional yakni Bahasa Indonesia, Kimia, Geografi, Matematika, Biologi, Sosiologi, Bahasa Inggris, Fisika dan Ekonomi. [GUN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here